Cara Bergabung dengan Oriflame

Hmmm dengar cerita oriflame dimana-mana segitu populernya kah oriflame itu. gak di online maupun offline orang ngomongin oriflame mulu. penasaran deh...
gak pengen ketinggalan akhirnya coba-coba nih tanya cara gabung oriflame eh...ternyata guaaampaang banget caranya.
versi offline nya sih gini:
datangi tuh konsultan oriflame yang kamu kenal, sodara, teman, tetangga atau orang kamu kenal lewat internet mungkin  yang udah gabung oriflame duluan. meskipun mereka gabung duluan tapi bisa kita kejar lho penghasilannya karena oriflame itu adil sapa yang bekerja keras maka dia yang akan dapet hasil yang besar juga. bener-bener beda ya sama sistem bisnis mlm dari perusahaan lain.
udah ktemu nih orangnya trus minta didaftarin aja setor ktp ma biaya pendaftaran 39.900 (pst...ada bocoran nih klo gabung maret 2011 cuma 29.900 lho...)
trus tunggu deh staterkit dateng ke rumah kamu.
tapi...sambil nuggu staterkit dateng, tempel trus tuh orangnya oriflame cari tahu apa aja sih kegiatannya dan bagaimana cara mendapat penghasilan dari oriflame.

versi online:
ini yang paling aku suka, karena aku gak perlu cari2 keliling kota orang yang udah gabung oriflame, tinggal searching aja di google ktemu tuh orangnya.
hubungi dia minta didaftarin...tp biasanya mereka yang akan menghubungi kita klo kita isi form yang mereka sediakan. isi aja tuh form nya biar mereka yang menghubungi kita (he...hemat pulsa).
trus kirim ktp kita ma bukti transfer biaya pendaftaran ke dia, dalam 24 jam pasti deh kita udah dapet no konsultan oriflame. ini nih senengnya klo berbisnis online semuanya serba cepat.
dan yang paling aku suka klo online gak perlu tuh repot2 tanya ke mereka cara menjalankan oriflame, bonusnya atau apalah tentang oriflame karena mereka sudah menyediakan jawabannya untuk kita tinggal kita mau baca apa gak. dan klo kita mau segera baca dan praktekin tuh yang mereka tulis, gak mustahil bulan ini juga kita bisa menikamti bonus juataan dari oriflame.
gampang kaaan..ya iyalah gampang oriflame gitu loh...
berminat nih gabung oriflame sekarang (mumpung promo) gak usah repot2 cari orang yang mau daftarin cukup isi form disini aja ya...form pendaftaran oriflame
selamat berbisnis oriflame....

Tinggalkan komentar anda di sini.